Bagaimana Membuka Toko Online Dengan Mudah

Anda tidak memiliki pengetahuan yang besar pemrograman web, tetapi tidak ingin menyerah dalam rangka untuk mempromosikan bisnis keluarga dengan membuka sebuah toko kecil? Dan jika saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda dapat mencapai impian Anda, apalagi, tanpa mengeluarkan sepeser pun? Tidak, aku tidak mengoceh. Aku sedang berbicara tentang Blomming.

Blomming adalah besar layanan online gratis sepenuhnya di Italia yang memungkinkan setiap orang untuk membuka maya toko yang menjual segala macam barang. Sangat mudah untuk menggunakan dan menyimpan semua diciptakan dapat dimasukkan baik di internet dan blog situs di Facebook. Pada aspek mana untuk menemukan cara untuk membuka toko online pusat karpet murah di jakarta dengan menggunakannya?
Jika Anda ingin menemukan cara untuk membuka toko online gratis, yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan ke situs Blomming dan membuat account gratis dengan mengklik tombol hijau untuk membuka toko Anda. Pada halaman yang terbuka, mengisi formulir yang diajukan kepada Anda dengan data pribadi Anda (nama pengguna, password, e-mail. Dll) dan klik "Create toko saya untuk menyelesaikan pembuatan akun.

Percaya atau tidak, saat ini, toko online Anda adalah membuat dan Anda dapat mulai menambahkan semua barang yang Anda inginkan. Kemudian klik pada objek dan memuat halaman pertama yang terbuka, mengisi formulir yang diajukan kepada Anda dengan semua rincian item yang ingin menjual (foto, judul, harga, biaya pengiriman, dll). Setelah langkah pertama ini, klik Create, dan menunggu pusat grosir karpet murah di jakarta pemuatan halaman berikutnya untuk melihat preview dari produk dan untuk melengkapi keterangan.

Sekarang ulangi langkah ini untuk menambahkan semua item yang ingin ke toko Anda dan memutuskan bagaimana Anda beriklan di toko. Jika Anda ingin mempromosikan toko Anda di Facebook, klik tombol Facebook di bagian kanan atas dan ikuti petunjuk langkah-demi-langkah yang tertulis pada halaman yang terbuka. Dalam prakteknya, Anda perlu menambahkan aplikasi Blomming ke profil Facebook Anda dan login untuk link halaman Anda ke layanan dan melihat toko online Anda pada jaringan sosial.
Jika Anda memilih untuk memasukkan item tunggal untuk dijual di sebuah blog atau website, Anda perlu login ke dashboard (yaitu, panel batin) di toko Anda, memilih opsi yang ditawarkan kepada pengunjung dan klik tombol Embed atas citra produk. Dengan cara ini, Anda mendapatkan kode untuk menyisipkan di website atau blog untuk menjual barang secara online.

Singkatnya, karena Anda mungkin sudah tahu, membuka toko online karpet murah dan menanganinya dengan Blomming adalah angin nyata. Ini akan melakukan beberapa menit untuk menjadi akrab dengan semua kontrol dan bagian dari situs web, semua dalam pertukaran untuk persentase kecil dari produk dapat menjual. Kerja bagus!