Mengapa anak-anak kecil peduli begitu banyak tentang warna favorit?

Ketika putri saya yang lebih tua dekat dengan 4, dalam ritual diulang oleh ribuan perempuan sekitar 40-inch-tinggi di seluruh negeri setiap hari, ia menyatakan bahwa warna favoritnya adalah merah muda. Sejak hari itu, dia hanya ingin memakai pakaian merah muda dan sepatu. Buku favoritnya adalah Pinkalicious . Dia juga ingin tempat tidur merah muda dan ruang merah muda. Jadi ketika tiba saatnya untuk membuat kamar tidur yang tepat untuk dia dan adik-sebelum itu, mereka telah tidur di kamar terpisah, salah satu yang tidak memiliki jendela dan lainnya yang turut difungsikan sebagai suami saya kantor-tampaknya jelas bahwa saya harus memiliki dinding dicat merah muda.
Lucinda Rosenfeld Lucinda Rosenfeld

Mengapa anak-anak kecil peduli begitu banyak tentang warna favorit?

Lucinda Rosenfeld adalah penulis empat novel, termasuk aku Jadi Bahagia Anda dan The Pretty One, yang akan diterbitkan pada awal 2013.

Satu-satunya pertanyaan adalah menemukan warna yang tepat. Kesalahan pertama saya adalah untuk menunjukkan anak saya dua lusin strip warna yang saya bawa pulang dari toko perangkat keras. Tentu saja, ia memilih warna yang terbaik menyerupai permen karet. Mengandalkan nya pendek memori-dan siap untuk mengklaim bahwa cat keluar lebih ringan di dinding daripada itu tampak dalam gambar-I bukannya membeli 2 galon warna pucat dari Benjamin Moore disebut pink Bliss . Aku bahkan memerintahkan pencocokan merah muda dan putih polka-dot tirai. Saya pikir anak-anak perempuan saya akan menjadi seperti senang dengan hasil seperti aku-dan mereka, pada awalnya. Tapi mereka tidak pernah tidur di kamar selama tiga bulan saat yang lebih tua, akan memasuki TK, mengumumkan bahwa warna favoritnya sekarang biru terang-dan bahwa dia tidak suka warna pink lagi. http://www.b-ccompany.com/bahan-pensil-terbaik-digunakan-untuk-anak.html

Frustrasi, saya menceritakan keadaan ini ke teman dengan anak yang lebih tua dari saya. "Saya tidak ingin mengatakan apa-apa pada saat itu, karena Anda tampak begitu bersemangat melakukan kamar tidur merah muda," katanya, dengan senyum simpatik-belum-tahu. "Tapi Anda akan lebih baik pergi dengan kuning pucat." Bagaimana aku tahu? Saya belum menyadari bahwa preferensi warna anak-anak yang argumen yang terus berkembang.

Ketika itu terjadi, bagaimanapun, anak bungsu saya baru saja berubah 3 ½ dan sekaligus mengumumkan, seperti diberi aba-aba, bahwa warna favoritnya sekarang merah muda. Jadi setidaknya aku punya dia di kamp saya. Dan aku masih melakukannya-meskipun, karena ia merayakan ulang tahun keempat bulan depan, selera nya tampaknya berada dalam fluks, juga. Baru minggu lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa ia hanya menyukai warna pink gelap, bukan merah muda lagi. Dia juga mendapat tertarik merah biru dan cahaya - "karena itu warna favorit Mommy," dia selalu berkata. (Setelah melihat bagaimana warna favorit penting adalah untuk putri saya, saya berintuisi bahwa saya perlu untuk memilih salah satu dari saya sendiri-meskipun, sebenarnya saya tidak benar-benar memiliki warna favorit dan, seperti kebanyakan orang dewasa, tidak menghabiskan banyak waktu untuk berpikir tentang hal ini.) Sementara itu http://infowebsite.top/kontes-seo-terbaru-staedtler-pensil-terbaik-untuk-anak/, nafsu makan anak saya yang lebih tua untuk semua hal biru telah diarahkan ke hijau, ungu, dan hitam. Satu-satunya yang konstan tampaknya menjadi daya tarik dilanjutkan dengan warna sendiri.
Dapatkan Slate di kotak masuk Anda.

Apa yang membuat topik warna favorit begitu darn menarik untuk prasekolah dan awal-sekolah dasar set? Apakah itu semua merchandising dan rekan tekanan, atau warna tertentu sebenarnya berbicara kepada anak-anak ini?

Dalam menolak pink, putriku tua jelas mengirim pesan bahwa dia terlalu besar toddlerdom dan budaya putri di mana-mana yang, tiara dan semua. Saya bangga padanya, tetapi juga kesal-sebagian besar dengan diriku sendiri untuk membayar begitu banyak untuk tukang cat bagi mereka dua lapis Pink Bliss. "Di suatu tempat berusia sekitar 3 tahun, anak-anak menjadi terobsesi dengan perbedaan pada orang," jelas Meri Wallace, seorang ahli parenting dan penulis. "Aku anak laki-laki; dia anak perempuan. Dia memiliki rambut pirang; dia memiliki rambut keriting. Mereka menghabiskan sisa masa kecil mereka mencoba untuk mendefinisikan diri mereka sendiri. Memiliki warna favorit membuat mereka unik. Sama seperti memiliki permainan khusus atau menyukai orang-orang tertentu tidak. Ini semua tentang, saya bisa memilih. "
Color Gallery

Pada saat yang sama, keinginan untuk menyesuaikan diri secara intens. Atau, seperti Wallace katakan, "The Who am I? Diikuti beberapa waktu kemudian oleh Do I cocok dengan sisa anak-anak?" Itulah sebabnya, menurut Wallace, lebih sering daripada tidak, anak-anak mendapatkan warna favorit mereka ide dari seorang teman. Dan jika anak laki-laki tidak menghabiskan cukup banyak waktu berbicara tentang warna favorit, memahami untuk menjadi "ngerumpi"? Nah, kekuatan yang sama yang bekerja ketika semua laki-laki dalam satu kelas mulai mengenakan, katakanlah, garis-garis.

Tetapi preferensi warna sendiri benar-benar sewenang-wenang? Marilyn Baca * , seorang profesor dari desain dan lingkungan manusia di Oregon State University, setuju bahwa warna favorit menyatakan diri anak-anak yang dibangun secara sosial. Namun ia percaya bahwa daya tarik mereka untuk mewarnai secara umum berjalan jauh lebih dalam dari tekanan sosial dan harapan. Bahkan, kehadiran warna mungkin diperlukan untuk kesehatan mental mereka. Dalam penelitian terbaru di mana Baca mengukur dampak dari warna di gedung prasekolah, ia menemukan bahwa di ruang dengan satu merah dinding-versus-orang dengan seragam putih yang-anak yang lebih kooperatif. Pada saat yang sama, ketika ruang menyajikan persenjataan lengkap warna, karena kebanyakan prasekolah lakukan, anak menjadi terlalu bersemangat, bahkan cemas. Bagaimana Warna Mempengarhi Prilaku "Ketika anak-anak yang sangat muda, mereka menggunakan warna dan bentuk untuk mengidentifikasi hal-hal," kata Baca. "Hanya setelah usia 5 yang mereka mulai untuk menggambarkan hal-hal dalam hal tekstur atau line. Warna [karena] yang menonjol. "Sebuah single tebal warna-apakah di dalam kelas atau di anak definisi diri-tampaknya menawarkan rasa aman. Sebuah studi baru Baca sedang melakukan anak-anak di muda dengan masalah sensorik-processing, termasuk autisme, bahkan tampaknya menunjukkan bahwa anak-anak tersebut lebih mampu fokus di hadapan kain warna gantung tunggal, tidak peduli apa warna. *

Namun ada alasan untuk percaya bahwa reaksi manusia untuk warna tertentu secara biologis ditentukan, juga. Menurut Baca, warna merah membuat tekanan darah meningkat rakyat dan dapat membuat kecemasan. "Jika orang ingin anak-anak untuk bertindak dengan cara yang lebih tenang, mereka harus pergi dengan biru atau warna dingin lain," dia menyarankan. Gadis bahkan sedikit 'cinta dengan warna pink-selamanya obyek banyak tangan meremas-remas oleh orang tua gelisah dengan pesan mengirimkan-mungkin bawaan. "Pink adalah warna yang membuat kita lapar. Ini juga merupakan warna yang anak laki-laki seperti sampai mereka diberitahu untuk tidak seperti itu, "kata Baca, yang mencatat hanya satu kasus di mana perbedaan gender dalam preferensi warna mungkin alam tidak memelihara: Beberapa peneliti menyarankan bahwa anak laki-laki cenderung lebih kuning berbasis merah (berpikir: tomat), sedangkan anak perempuan lebih memilih merah berdasarkan biru-(berpikir: rubi). Kedua anak laki-laki dan perempuan cenderung tidak menyukai jeruk. Ini, bagaimanapun, akan datang sebagai berita kepada anak saya teman Nora, anak kelas yang menyimpan daftar menjalankan lima warna nya. saat No nya 1? Oranye, diikuti oleh hijau, emas, perak, dan merah.

Kemudian lagi, Baca memperingatkan terhadap pemahaman preferensi warna anak-anak di luar konteks. Seorang anak mungkin seperti warna tertentu karena favorit tokoh boneka atau tindakan memiliki gaun atau jubah warna itu. Terlebih lagi, Baca mengatakan, anak-anak yang selamanya mengubah preferensi warna mereka mungkin, di atas semua, menjadi menunjukkan karakteristik kepribadian: Semakin mengamankan rasa anak diri, semakin besar kemungkinan dia untuk menempel satu warna favorit untuk sementara waktu.

Dan warna cerah harus terutama menarik untuk anak-anak muda bila dibandingkan dengan semakin kusam dan warna-kurang dunia di mana orang-orang dewasa jerih payah. Memang, ketika datang ke dewasa hiasan-diri, netral gelap untuk kedua jenis kelamin-terutama di perkotaan pusat-sekarang memerintah hari. (Jika Anda tidak percaya padaku, berdiri pada platform kereta api di musim dingin dan mencoba untuk menemukan seseorang yang tidak mengenakan hitam, abu-abu, atau gelap mantel biru.) Anakku editor memintanya setiap hari untuk memakai dasi-baginya , simbol membosankan besuited, tetapi bagi mereka, aksen warna-warni dan lucu lebih hidup dari apa pun di lemari sehari-hari.

Demikian pula, pada Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak satu atau dua kesempatan seminggu yang saya mengenakan sepotong pakaian yang tidak berwarna hitam atau yang terbuat dari denim-mengatakan, blus favorit saya hijau-putih, atau rok hippie kain perca milik ibuku di 70-an-saya anak perempuan berseru dengan gembira dan kejutan. Kadang-kadang, mereka bahkan bilang aku terlihat cantik. Meskipun saya menduga bahwa apa yang mereka benar-benar berarti adalah bahwa saya terlihat lebih seperti, baik, mereka.

* Koreksi, 18 April, 2012: Artikel ini salah eja nama terakhir dari profesor Marilyn Baca. Selain itu, studi Baca saat ini sedang melakukan mencakup spektrum dari anak-anak dengan masalah sensorik-pengolahan, tidak hanya anak-anak autis. ( Kembali .)